Home / Seputar Jatim / Latih Sportivitas, PC LDII Sukodono Gelar Liga Futsal
Camat Sukodono, Moh. Ainur Rahman, AP, M.Si membuka Liga Futsal LDII 2016 di Lapangan Futsal Karang Nongko, Sidoarjo, Minggu (13/11).
Camat Sukodono, Moh. Ainur Rahman, AP, M.Si membuka Liga Futsal LDII 2016 di Lapangan Futsal Karang Nongko, Sidoarjo, Minggu (13/11).

Latih Sportivitas, PC LDII Sukodono Gelar Liga Futsal

Camat Sukodono, Moh. Ainur Rahman, AP, M.Si berkesempatan membuka Liga Futsal LDII 2016 di Lapangan Futsal Karang Nongko, Sukodono, Sidoarjo, Minggu (13/11).

Dalam sambutannya Ainur menyampaikan bahwa kegiatan Liga Futsal LDII 2016 ini dapat mendukung terlaksananya pembangunan Kecamatan Sukodono yang memiliki sportivitas, semangat dan kebersamaan. “Pada pertandingan selanjutnya (minggu depan), saya dan Bapak Kapolsek akan turut serta turun ke lapangan dan ikut bermain,” ujar Ainur.

Liga Futsal LDII 2016 ini merupakan kejuaraan olahraga pertama yang digelar oleh PC LDII Sukodono. “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh PC LDII Sukodono sebagai wujud pembinaan jasmani bagi generasi muda LDII, disamping pembinaan rohani berupa pengajaran Alquran, Alhadits serta kegiatan Tahfidzul Quran yang diselenggarakan. Oleh karena itu, kegiatan ini akan diadakan setiap tahun sebagai wadah dan ajang pembinaan bagi generasi muda LDII,” jelas Ketua PC LDII Sukodono, M. Fauzi.

Sementara itu, Kapolsek Sukodono, AKP. Subadri menuturkan bahwa kegiatan Liga Futsal LDII ini merupakan kegiatan positif yang perlu didukung dalam rangka menjaga keharmonisan, keakraban, dan loyalitas serta sportivitas warga LDII di Sukodono. Ia juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan diadakan setiap tahun.

Pada acara hari ini terdapat enam tim yang berlaga. Tim PAC Kebonagung melawan PAC Suruh dengan skor akhir 7-1, Tim PAC Ngares melawan PAC Urangagung dengan skor akhir 6-1. Sementara Tim PAC Masangan Kulon melawan PAC Pekarungan dengan skor akhir 3-1.

Penulis: Ita Kurniawati/Choiriyah Putri
Editor: Sofyan Gani

Check Also

WhatsApp Image 2017-10-02 at 19.52.36

Tingkatkan Kualitas Mubaligh, LDII Jatim Gelar ToT Tahfidzul Quran

Guna mencetak generasi penerus bangsa yang profesional religius, para muballigh (red: penyampai agama) harus lebih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *